Malaysia vs Timnas Indonesia, Stadion Bukit Jalil Diprediksi Full House


  •    Robert
  •    18/11/19 - 14:30
  •    2.199

Malaysia vs Timnas Indonesia, Stadion Bukit Jalil Diprediksi Full House
Football5Star

Duel penuh rivalitas antara Malaysia melawan Timnas Indonesia akan kembali tersaji di lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pertandingan lanjutan grup G itu akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) esok. Stadion ini memiliki kapasitas hingga 110.000 penonton.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengatakan bahwa sebanyak 85 ribu tiket pertandingan kontra timnas Indonesia telah habis terjual. Jumlah itu termasuk kuota 4,500 tiket untuk supoter Indonesia.

“Tiket pertandingan Malaysia melawan Indonesia sudah habis terjual. Dengan ini tidak ada penjualan tiket di hari H pertandingan,” tulis pernyataan FAM melalui akun Twitter resmi mereka.

Baca Juga :


FAM dan PSSI sudah berkordinasi mengenai masalah kemanan suporter tamu yang akan hadir di Stadion Bukit Jalil. Pihak panpel menyiapkan sekitar 1.750 aparat kepolisian untuk pengamanan.

Sementara itu panitia pelaksana pertandingan mengalokasikan tiket untuk suporter Indonesia di area Kategori Satu gate E stadion.

Suporter Indonesia disarankan tidak membeli tiket dari pihak lain karena posisi tempat duduk mereka akan berbeda nantinya. Pihak panpel sudah menyiapkan gate khusus untuk suporter Indonesia, yakni di gate E dan semua akan diarahkan ke gate ini.
halaman 2 dari 2
Sejak kejadian di Jakarta dalam pertemuan pertama kedua tim, tentu pihak panpel akan waspada mengenai kemungkinan balasan suporter tuan rumah kepada pihak tim tamu.

Laga Indonesia melawan Malaysia pada bulan September lalu masih menjadi pertandingan dengan rekor penonton terbanyak, yakni 54,659 penonton. Jika sebanyak 85,000 suporter memenuhi laga kedua di Stadion Bukit Jalil, itu akan menjadi rekor baru di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.









Video Trending



Berita Terkait


1623942001784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?