Pemain Terbaik Liga Malaysia Tak Mau Remehkan Kekuatan Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    18/11/19 - 19:00
  •    1006

the star online

Malaysia akan menjamu Timnas Indonesia dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Kedua tim akan berjumpa dalam lanjutan grup G di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019).

Salah satu pemain andalan Malaysia, Safawi Rasid tak ingin menganggap remeh kekuatan Timnas Indonesia, yang mereka kalahkan dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bulan September lalu.

Malaysia memiliki modal berharga sebelum menjamu skuat Garuda, dimaa mereka memetik kemenangan 2-1 atas Thailand di laga sebelumnya.

"Kami tak boleh meremehkan Indonesia. Meski rival kami itu belum memenangi satu laga pun di kualifikasi Piala Dunia, mereka tetap tim yang bagus," kata Safawi, dikutip dari New Straits Times.




"Saya punya beberapa peluang saat melawan Thailand, tapi gagal menjadikannya gol. Saya akan mencoba lebih tajam lagi dan memberikan yang terbaik melawan Indonesia," imbuh pemain berusia 22 tahun itu.

Pemain Johor Darul Takzim ini juga buka suara setelah meraih gelar pemain terbaik Liga Malaysia untuk dua tahun terakhir. Ia akan fokus sepenuhnya terhadap klub dan timnas Malaysia.

"Meski saya memenangi penghargaan ini, saya merasa masih belum dalam kondisi terbaik. Saya akan bekerja lebih keras untuk menorehkan terobosan lebih lanjut dan mencoba melakukan lebih baik, karena saya masih lapar prestasi," kata Safawi.

"Saya akan mengintensifkan upaya untuk unggul dan berkontribusi secara signifikan pada Harimau Malaya dan JDT," paparnya.

Dalam empat laga yang sudah dilakoni, Malaysia sukses meraih enam poin, sementara Indonesia belum mendapatkan satu poin pun.







Berita Terkait


1575761402446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?