Dani Olmo Buka Peluang Kembali ke Barcelona


  •    Robert
  •    19/11/19 - 08:30
  •    477

Dani Olmo Buka Peluang Kembali ke Barcelona
Bolaskor

Produk akademi Barcelona Dani Olmo membuka diri untuk kembali ke Camp Nou setelah penampilannya yang mengesankan untuk Dinamo Zagreb pada musim ini.

Gelandang serang berusia 21 tahun ini telah mencetak dua gol dalam enam penampilan liga untuk Dinamo musim ini, ia juga menjadi pemain kunci dalam kemenangan Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21 musim panas lalu.

Olmo mencetak tiga gol untuk membantu Spanyol meraih kemenangan dan penampilan apiknya berlanjut di Liga Champions, dengan empat gol dalam sembilan penampilan untuk tim Dinamo yang masih dalam pertarungan untuk mencapai babak 16 besar.

"Saya harap saya bisa kembali, tetapi kami baru memulai musim dengan sangat baik.




"Kami bermain baik di Liga Champions. Ada dua pertandingan tersisa dan kami bergantung pada diri kami sendiri untuk melaluinya. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

"Liga Champions seperti toko untuk berjualan, khususnya untuk semua pemain muda, terutama jika Anda berada di liga yang lebih kecil seperti Kroasia." halaman 2 dari 2
Olmo tidak membuat penampilan senior untuk Barcelona sebelum bergabung dengan Dinamo ketika berusia 17 tahun, tetapi ia memberikan apresiasi besar kepada akademi La Masia karena memberinya dasar yang kuat.

Menanggapai spekulasi tentang kemungkinan transfernya kembali ke Catalonia, Olmo mengatakan: "Kami akan melihat apa yang terjadi.

"Saya tidak menutup pintu di klub mana pun, tapi saya seorang pemain Dinamo, apa yang terjadi dengan Dinamo, kita akan lihat.

"Gaya Barcelona: sentuhan, gerakan - itu menambah apa yang telah saya pelajari di Kroasia.

"Mereka telah menjadikanku pemainku sekarang."






Video Trending



Berita Terkait


1596888003269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?