Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Saat Hadapi Malaysia


  •    Robert
  •    19/11/19 - 13:00
  •    5034

Bolalob

Banyak muka baru yang dipanggil oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena untuk laga melawan Malaysia, di lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Persiapan pun sudah dilakukan skuat Garuda selama sepekan di Malaysia. Yeyen Tumena mengatakan bahwa para pemainnya siap untuk laga melawan Harimau Malaya di Stadion Bukit Jalil.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," kata Yeyen, dikutip dari laman PSSI.




"Dari hasil yang kita lihat di pertandingan yang di Jakarta dan pertandingan kemarin Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik. Di dua pertandingan bahkan kalau kita lihat bermain secara tim," ujar Yeyen.

"Buat kami siapapun pemain yang akan datang ke pertahanan kami itu adalah pemain yang berbahaya. Jadi kita tidak mengkhususkan harus menjaga siapa dan segala macam, tapi buat kami siapapun pemain dari Malaysia adalah pemain terbaik yang dimiliki oleh Malaysia," katanya.

Setelah merubah posisi penjaga gawang dalam dua laga terakhir, nampaknya Timnas akan kembali mengandalkan Andritany Ardhiyasa.

Lalu di posisi empat pemain belakang Yanto Basna dan Otavio Dutra akan berduet di jantung pertahanan. Posisi bek sayap akan diisi oleh I Putu Gede Juni Antara dan Ricky Fajrin.

Dua gelandang bertahan bisa dimainkan oleh Bayu Pradana dan TM Ichsan.

Gavin Kwan ataupun Irfan Bachdim bisa mengisi posisi sayap kanan, sementara di kiri ada Febri Hariyadi ataupun Greg Nwokolo. Septian David Maulana dan Lerby Eliandry akan bahu-membahu di lini depan. halaman 2 dari 2
Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia (4-2-3-1):

Andritany Ardhiyasa, Putu Gede, Yanto Basna, Otavio Dutra, Ricky Fajrin, Bayu Pradana, TM Ichsan, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Irfan Bachdim, Lerby Eliandry.







Berita Terkait


1575621001959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?