Argentina Terus Alami Kemajuan Bersama Lionel Scaloni


  •    Robert
  •    19/11/19 - 20:00
  •    811

Argentina Terus Alami Kemajuan Bersama Lionel Scaloni
AFP

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengaku puas dengan kemajuan yang didapat timnya, setelah bermain imbang dengan Uruguay di laga uji coba pada hari Senin.

Argentina bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk mengamankan hasil imbang 2-2 di Tel Aviv, di mana eksekusi penalti Lionel Messi di waktu tambahan membatalkan gol Luis Suarez setelah Edinson Cavani dan Sergio Aguero mencetak gol sebelumnya.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Argentina menjadi tujuh pertandingan, dan menjadi modal yang kuat mereka dalam melanjutkan persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, yang akan dimulai tahun depan.




Scaloni senang dengan perkembangan Argentina, meskipun dirinya masih melihat banyak ruang untuk perbaikan.

"Di level hasil, kami baik-baik saja. Di level permainan, itu bisa ditingkatkan," katanya, melalui Ole.

"Perasaan tim adalah yang terbaik yang kami miliki. Yang penting adalah para pemain yang bermain melakukannya dengan baik. Beberapa membuat perbedaan dan lainnya mendukung." halaman 2 dari 2
Scaloni mengakui tantangan yang menunggu timnya, menggambarkan kualifikasi zona CONMEBOL adalah yang terberat di dunia.

"Sekarang kita harus memikirkan apa yang telah kita lakukan dengan baik dan apa yang bisa kita perbaiki. Apa yang akan datang itu sulit," katanya.

"Saya berbicara dengan pemain dari Uruguay. Itu akan sulit di kualifikasi. Mereka di Amerika Selatan adalah yang paling sulit di dunia. Kami memiliki landasan yang bagus."

Bersama dengan pelatih berusia 41 tahun ini, Argentina memainkan 22 pertandingan, dimana 13 berujung kemenangan, lima hasil imbang dan empat kekalahan.






Video Trending



Berita Terkait


1594134001306

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?