Southgate Ingin Terus Pimpin Inggris Hingga Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    19/11/19 - 21:00
  •    441

Southgate Ingin Terus Pimpin Inggris Hingga Piala Dunia 2022
Livescores

Pelatih Inggris, Gareth Southgate akan terus memimpin Three Lions setidaknya hingga Piala Dunia 2022 mendatang.

Inggris sudah mengantungi tiket ke putaran final Euro 2020, usai menjadi juara Grup A dengan memetik dua kemenangan atas Montenegro 7-0 dan melawan Kosovo 4-0 malam tadi.

Nama Southgate mencuat sebagai salah satu pelatih potensial, setelah membawa Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 dan juga final UEFA Nations League. Ia pun sempat dikaitkan dengan beberapa tawaran dari klub.

Dan mantan manajer Middlesbrough itu sadar bagaimana posisinya bisa berubah jika Inggris gagal tampil mengesankan tahun depan.

"Ketika Anda memiliki minggu seperti yang saya alami, Anda merasa bahwa orang-orang dapat jatuh cinta dengan Anda dan jika tidak ada kehangatan bagi Anda untuk melanjutkan, maka itu dapat mulai mempengaruhi tim," ujar Southgate.

Baca Juga :


"Jadi, saya realistis tentang seberapa cepat pasang itu bisa berubah. Bagi saya, ini tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dan saya tahu pada akhirnya kami akan selalu dinilai pada akhirnya oleh turnamen.

"Kita harus menerima bahwa Inggris adalah salah satu favorit. Kita harus merasa percaya diri tentang diri kita sendiri dan, sama-sama, kita tahu ada area permainan yang harus kita kuasai. Tapi saya pikir semua tim papan atas akan merasakan hal yang sama.

"Para pemain memiliki keyakinan dan kami harus terus memberi mereka keyakinan itu, tetapi kami tidak mengatakan kebohongan, kami cukup jujur dengan penilaian kami atas penampilan mereka dan pertandingan yang akan mereka jalani." halaman 2 dari 2
Southgate sendiri tidak yakin apakah dia akan memimpin Inggris di Piala Dunia Qatar.

"Saya pikir ketika saya mulai dan kami melihat federasi lain, kami hampir malu untuk pergi dan melihat ke mana kami harus bersiap-siap," Southgate menjelaskan.

"Dan Jerman selalu ada di sana dan mereka sudah mendapatkan hotel terbaik. Jadi, saya pikir kita harus sedikit lebih berani dan berkata, 'tidak, lihat, itu bukan kutukan untuk pergi dan melakukannya'. Kami ' Kita harus percaya pada apa yang kita lakukan dan melaksanakan persiapan yang benar.

"Tanpa mengambil fokus apa pun dari apa yang kita lakukan musim panas mendatang kita harus mendapatkan bit berikutnya dengan benar, kalau tidak kita akan berada di belakang kurva. Saya pikir organisasi terbaik mendapatkan perencanaan jangka pendek, menengah dan panjang kanan."






Video Trending



Berita Terkait


1587697201924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?