Andritany Ardhiyasa Cadangan, Berikut Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/11/19 - 19:11
  •    2634

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia sesaat lagi akan berhadapan dengan Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada pertandingan ini, Malaysia kembali mengandalkan Mohamadou Sumareh dan Safawi Rasid sebagai ujung tombak. Keduanya akan dibantu oleh Nor Azam, Akhyar Rasyid, dan Brendan Gan dari lini kedua.




Sementara Indonesia, tidak menurunkan penyerang murni pada malam ini. Di lini depan, Yeyen Tumena mengandalkan Greg Nwokolo untuk merobek gawang Malaysia.

Greg akan dibantu suplai dari lini kedua yang dimotori oleh Hendro Siswanto. Sementara Febri Hariyadi dan Septian David Maulana akan membantu dari sisi sayap kanan dan kiri serangan Garuda.

Di posisi penjaga gawang, Yeyen Tumena memilih untuk memasang kiper muda, yaitu M Ridho yang bermain untuk Madura United.

Susunan pemain:

Malaysia:

Khairul Azhan; Shahrul Saad, Corbin Ong, M Adil Zafuan, M Syahmi Safari; M Nor Azam, M Syamer Kutty, Brendan Gan, M Akhyar Rasyid; Safawi Rasid, M Sumareh

Pelatih: Tan Cheng Hoe


Indonesia:

M Ridho; Ricky Fajrin, Otavio Dutra, Yanto Basna, Gavin Kwan Adsit; Bayu Pradana, TM Ichsan; Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Hendro Siswanto; Greg Nwokolo

Pelatih: Yeyen Tumena
Terakhir diubah:  19/11/19 - 19:13







Berita Terkait


1575626402478

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?