Pemain Timnas U-22 Dilarang Makan Sembarangan di Luar Hotel


  •    Gerry Putra
  •    20/11/19 - 11:00
  •    610

Gerry Putra/Bolalob

Pemain Timnas Indonesia U-22 dianjurkan menjaga pola makan selama di Filipina. Hal itu dikarenakan Filipina sedang marak dengan virus polio.

Beberapa hari yang lalu, seluruh pemain timnas U-22 sudah mendapat suntik vaksin polio. Suntik polio itu untuk mencegah penyebaran virus selama kontingen Indonesia berada di Filipina.

Selain suntik, dokter tim Syarif Alwi juga menganjurkan agar pemain tidak jajan sembarangan. Paling penting, dokter yang akrab disapa papi itu agar menjaga pola makan.




"Tentu saya anjurkan anak-anak untuk hati-hati dalam makan. Karena penularannya (polio) bisa melalui makanan kan," ujar Papi.

"Karena itu kita harapkan kalau tidak perlu tidak usah makan di luar cukup makan yang ada di hotel saja," kata Papi menambahkan.

"Vitamin seperti yang biasa kita berikan di sini. Suplemen biasa. Tidak ada obat tambahan. Pemain siap tempur semua," tuturnya.

Saat ini Timnas Indonesia U-22 fokus pada persiapan akhir SEA Games 2019. Pelatih Indra Sjafri pun sudah memulangkan empat pemain, yakni Hanif Sjahbandi, Beto Goncalves, Hambali Tholib, dan Rifad Marassabesy.

Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Muhammad Riyandi dan kolega akan memulai laga pada tanggal 26 November melawan Thailand.







Berita Terkait


1575622802471

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?