Cedera Membaik, Evan Dimas Siap Turun di SEA Games 2019


  •    Gerry Putra
  •    20/11/19 - 11:30
  •    548

Robert/Bolalob

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas mengaku kondisinya sudah membaik. Ia pun siap untuk bertarung di ajang SEA Games 2019, di Filipina, November akhir.

Sebelumnya, dalam beberapa latihan terakhir Evan kerap berlatih terpisah bersama timnas U-22. Ia sempat mendapat cedera ringan ketika beruji coba melawan Iran, di Gianyar, beberapa hari lalu.

"Kemarin waktu lawan Iran pas di Bali sedikit agak cedera di sini (engkel). Tapi sekarang Alhamdulillah dengan terapi dan dokter tim ngasih obat terus saya coba latihan bisa berlatih. Sudah gak ada masalah lagi," tutur Evan Dimas.




Selain Evan, sebenarnya ada Beto Goncalves yang juga menderita cedera. Akan tetapi, penyerang Madura United itu harus menjalani pemulihan selama dua sampai tiga pekan.

Saat ini Timnas Indonesia U-22 fokus pada persiapan akhir SEA Games 2019. Pelatih Indra Sjafri pun sudah memulangkan empat pemain, yakni Hanif Sjahbandi, Beto Goncalves, Hambali Tholib, dan Rifad Marassabesy.

Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Muhammad Riyandi dan kolega akan memulai laga pada tanggal 26 November melawan Thailand.







Berita Terkait


1575765001956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?