Enrique Kembali ke Kursi Pelatih Timnas Spanyol


  •    Robert
  •    20/11/19 - 18:00
  •    867

CNN

Luis Enrique kembali sebagai manajer Spanyol, dimana hanya berjarak lima bulan setelah mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Enrique mengundurkan diri pada Juni setelah 11 bulan bekerja dan mengumumkan pada Agustus bahwa putrinya yang berusia sembilan tahun, Xana, telah meninggal akibat kanker tulang.

Mantan bos Barcelona berusia 49 tahun itu digantikan oleh asistennya, Robert Moreno. Dimana ia bertanggung jawab saat Spanyol mengalahkan Rumania 5-0 pada hari Senin.

Itu juga membawa Spanyol mengakhiri kualifikasi untuk Euro 2020 tanpa kekalahan.

Moreno, yang juga bekerja di bawah Enrique di Roma, Celta Vigo dan Barcelona, mengatakan setelah mengambil pekerjaan itu dia akan menyingkir jika Enrique ingin kembali.




Pada sebuah konferensi pers pada hari Selasa, presiden Federasi Sepakbola Spanyol Luis Rubiales mengatakan: "Semua orang tahu bahwa jika Luis Enrique ingin kembali, dia membuka pintu.

"Luis Enrique akan melanjutkan ke Piala Dunia Qatar [pada tahun 2022]."

Enrique diangkat sebagai bos tim nasional menyusul kegagalan Spanyol dari Piala Dunia 2018 di 16 besar. Dia bertanggung jawab untuk Liga Bangsa-Bangsa, di mana Spanyol gagal mencapai semi-final. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1578540086530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?