Indra Sjafri Temukan Puzzle Timnas Indonesia U-22


  •    Gerry Putra
  •    20/11/19 - 19:00
  •    3364

Adil Pradipta/Bolalob


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sudah membentuk 20 pemain untuk ajang SEA Games 2019. Puzzle yang selama ini dicari Indra pun sudah terpenuhi.

Sebelumnya, timnas U-22 berisikan 24 pemain pada persiapan akhir di Jakarta. Kini Indra Sjafri mencoret empat pemain guna memenuhi kuota 20 pemain terbaik yang akan dibawa ke Manila, Filipina.

Keempat pemain tersebut adalah Muhammad Luthfi Kamal (Mitra Kukar), Gian Zola Nasrullah (Persib Bandung), Kadek Agung Windyana (Bali United), dan Awan Seto Rahardjo (Bhayangkara FC).

"Kini puzzle saya sudah lengkap dan tersusun rapih. Saya harap mereka bisa memberikan yang terbaik di SEA Games nanti,” jelas Indra dari laman resmi PSSI.




Indra sudah mematangkan tim lewat beberapa turnamen dan uji coba. Pada awal tahun, timnas U-22 sukses menjuarai turnamen Piala AFF U-22.  Setelah itu mereka tampil di ajang kualifikasi Piala Asia U23 2020. Pada ajang ini, Indonesia kalah bersaing dengan Vietnam dan Thailand.

“Persiapan kami lumayan bagus. Beberapa laga dalam turnamen, uji coba dan latihan semata-mata untuk mematangkan permainan tim," ucap Indra.

"Pemain kita bisa merespons permainan lawan dengan baik. Mereka main dengan sabar. Kita harus percaya dan dukung tim ini. Insya Allah kita akan berusaha untuk merebut emas,” tutur pelatih asal Sumatera Barat itu.

Di SEA Games 2019, Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Indonesia sudah harus menghadapi Thailand di laga pertama pada tanggal 26 November 2019.







Berita Terkait


1576229402546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?