Terungkap Alasan Mourinho Terima Pinangan Tottenham


  •    Gerry Putra
  •    21/11/19 - 07:30
  •    798

Sergei Supinsky/AFP

Jose Mourinho mengungkapkan alasan mau melatih Tottenham Hotspur. Gairah dan skuat yang bagus membuatnya mau menangani klub asal London Utara itu.

Manajer asal Portugal itu akan berada di Tottenham selama empat tahun. Ia menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang dipecat klub, beberapa jam sebelumnya.

Pochettino dipecat karena gagal membawa Spurs ke papan atas musim ini. Menjelang akhir musim, The Lilywhites terjerembab ke posisi ke-14. Suatu pencapaian yang tak diinginkan oleh publik Tottenham.




"Saya antusias bergabung dengan klub yang memiliki peninggalan hebat dan suporter yang semangat. Kualitas klub dan akademi ini sangat membuat saya antusias. Bekerja dengan mereka membuat saya tertarik," ujar Mourinho dari laman resmi klub.

Spurs bergerak cepat untuk menggantikan posisi Pochettino. Presiden klub, Danile Levy langsung menjalin negosiasi dengan Mourinho dan sepakat dengan anggaran belanja pemain musim depan.

"Dia memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dilatih. Kami percaya ia akan memberikan energi dan mendapat kepercayaan," ujar Levy.







Berita Terkait


1577284201961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?