T.M. Ichsan Dipuji Yeyen dalam Laga Debutnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/11/19 - 08:30
  •    744

Teuku Muhammad Ichsan, gelandang debutan timnas. (PSSI)

Saat Indonesia dikalahkan Malaysia 0-2 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur (19/11/2019), ada pemain yang menjalani debut di timnas senior. Sosok itu adalah Teuku Muhammad Ichsan. 

Ichsan langsung dipasang sebagai starter oleh pelatih Yeyen Tumena. Bersama Bayu Pradana dan Hendro Siswanto, Ichsan berperan sebagai trio gelandang.

“Kami tidak banyak pilihan di lapangan tengah. Kemudian kami mencoba menghentikan sesuai rencana untuk tidak bermain ke dalam pertahanan kami dengan memainkan pemain di gelandang yang bekerja keras,” kata Yeyen seperti dikutip dari situs resmi Liga 1. 




“Saya menilai Ichsan dan Hendro bermain luar biasa dan Bayu. Kita bisa lihat tadi, Malaysia hanya bisa bermain ke samping, tidak bisa menembus pertahanan. Saya pikir anak ini pemain muda berbakat, dan punya masa depan yang cukup baik,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Ichsan yang berseragam Bhayangkara FC di Liga 1 tersebut menilai sebenarnya Indonesia memiliki kans besar untuk membawa pulang poin.

“Kami punya banyak peluang, sedangkan mereka dua peluang, dua gol. Saya tidak merasa terbebani karena sudah sering main di tim,” ucap Ichsan.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/11/19 - 10:21







Berita Terkait


1579593602733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?