TC Timnas Futsal Indonesia Berencana Digelar di Beberapa Kota


  •    Rissalah Maulana
  •    20/11/19 - 19:12
  •    1219

Bolalob

Pasca libur satu bulan setelah berlaga di AFF Futsal 2019, timnas futsal Indonesia akan kembali memulai pemusatan latihan pada Desember mendatang.

Pemusatan latihan ini berencana kembali digelar di Yogyakarta. Selain itu, pemusatan latihan juga tetap akan memperhatikan jadwal pemain berlaga di Pro Futsal League.

Pemain di grup A bakal berlaga di PFL 2020 pekan perdana pada 7-8 Desember di GOR Mustika, Blora, Jawa Tengah. Sementara pemain di grup B bermain pada 14-15 Desember di GOR Sasana Krida, Purwokerto, Jawa Tengah.


halaman 2 dari 3
Selain itu, bukan hanya Jogja, nantinya para pemain akan menjalani pemusatan latihan di beberapa tempat yang berbeda. Selain Jogja, terdapat kota Jakarta, Surabaya, dan Purwokerto yang akan menjadi tujuan tc timnas futsal.

Hal ini untuk menghindari jarak yang terlalu jauh bagi para pemain bergabung ke pemusatan latihan pasca bermain di liga bersama klubnya. Untuk Desember ini, skuat timnas akan berlatih di Jogja. Namun pada Januari mendatang kemungkinan kota yang akan jadi tempat latihan berbeda.

Setelah menjalani laga bersama klubnya masing-masing di laga perdana awal Desember mendatang, para pemain akan langsung berangkat ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan. Selain itu ada agenda uji coba yang akan berlangsung di Jogja melawan Jepang pada 18-19 Desember. halaman 3 dari 3


Jurnal Bolalob: Aksi Pendekar Cisadane Tumbangkan Ayam Kinantan








Berita Terkait


1574153401417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?