Timnas Indonesia Lebih Sulit Dikalahkan Ketimbang Thailand


  •    Robert
  •    21/11/19 - 17:00
  •    2.563

Timnas Indonesia Lebih Sulit Dikalahkan Ketimbang Thailand
Fox Sports Asia

Malaysia sukses memenangi duel melawan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 di matchday kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Gelandang serang Harimau Malaya, Safawi Rasid mencetak dua gol dalam laga itu. Malaysia pun sukses memenangi dua pertandingan melawan Indonesia di Grup G. Sebelumnya di Jakarta, mereka menang dengan skor 3-2.

Pemain andalan Malaysia, Brendan Gan mengatakan bahwa laga melawan Indonesia lebih sulit ketimbang saat mereka menghadapi Thailand.

Baca Juga :


Sebagi catatan, Malaysia sukses meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Thailand. Brendan Gan ikut mencetak satu gol pada laga itu. Namun intentsitas yang tinggi melawan skuat Garuda membuat permainan semakin sulit bagi pemain berdarah Australia itu.

"Itu adalah dua pertandingan yang sangat berbeda. Thailand memainkan sepak bola menyerang, kamu menekan mereka dan mereka membalas," ujar Brendan Gan dilansir dari Goal Malaysia. halaman 2 dari 2
Indonesia yang lebih mengandalkan serangan balik di laga melawan Malaysia sangat rapat menjaga lini pertahannya. Hal itu membuat Malaysia mencetak dua gol akibat kesalahan pemain Timnas Indonesia.

"Sementara Indonesia turun ke bidang lapangan mereka sendiri. Sangat sulit membongkar pertahanan yang menumpuk pemain di belakang," tutur pemain Perak FA.

"Mungkin malam ini lebih sulit buat kami karena Indonesia punya struktur bertahan yang baik. Kami harus memutar otak untuk memecahkan pertahanan itu," kata pemain 31 tahun tersebut.

Kemenangan membawa Malaysia sudah meraih 9 poin dalam lima laga yang sudah mereka mainkan dan berada di posisi kedua klasemen sementara dibawah Vietnam.






Video Trending



Berita Terkait


1603346402769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?