Andai Cetak Gol Lawan Real Madrid, Ini Janji Martin Odegaard


  •    Adil Pradipta
  •    21/11/19 - 19:00
  •    821

Marca

Martin Odegaard menjadi sorotan akhir pekan ini dalam lanjutan LaLiga. Pemain yang dipinjam Real Sociedad ini akan menghadapi klub asalnya, Real Madrid, di Santiago Bernabeu.

Gelandang serang berusia 20 tahun ini sudah kembali berlatih bersama rekan setim Real Sociedad pasca pulih cedera sehingga diprediksi bakal turun dalam starting XI melawan Real Madrid. Odegaard mulai bersinar bersama Sociedad musim ini dipercaya bermain sebanyak 11 dari 13 pertandingan yang sudah dilalui La Real. Real Sociedad menduduki peringkat kelima klasemen LaLiga.

Saat diwawancarai oleh radio Spanyol, El Larguero, Odegaard sama sekali tidak merasa sakit hati terkait jarang bermain untuk Madrid. Pemain asal Norwegia ini juga berjanji tidak akan selebrasi bila sukses cetak gol untuk Sociedad di Santiago Bernabeu.

“Jika saya cetak gol Sabtu ini di Bernabeu saya tidak akan merayakannya. Begitu juga melawan Real di pertandingan yang akan datang,” tegas Odegaard.

Odegaard kini menjalani musim ketiga dipinjamkan Real Madrid karena tidak termasuk dalam rencana skuat utama Los Blancos. Pemain yang sempat jadi incaran Bayern Munich dan Manchester United ini pun tetap menjagokan skuat asuhan Zinedine Zidane menjuarai LaLiga musim 2019/2020.

Real Madrid kini berada di peringkat kedua klasemen LaLiga. Sergio Ramos dkk. hanya kalah agregat gol dari rival Barcelona dengan perolehan poin sama-sama 25 angka setelah melalui 12 pertandingan.








Berita Terkait


1580126403066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?