Mourinho: Saya Tidak Butuh Pemain Baru


  •    Robert
  •    22/11/19 - 12:10
  •    691

Mourinho: Saya Tidak Butuh Pemain Baru
Tottenham Hotspur

Jose Mourinho dikenal sebagai manajer yang suka menghabiskan dana transfer untuk mendapatkan pemain yang ia inginkan. Namun sosok asal Portugal itu mengatakan tak butuh rekrutan anyar di klub barunya Tottenham.

Mourinho menghabiskan hampir 400 juta poundsterling untuk membawa 11 pemain baru selama dua tahun di Manchester United, tetapi yakin dia sudah memiliki skuad berkualitas di Spurs.

"Hadiah terbaik untuk saya, saya tidak butuh pemain," tambahnya. "Saya senang dengan yang saya miliki.

"Aku hanya butuh lebih banyak waktu dengan mereka. Aku mengenal mereka dengan baik dari bermain melawan mereka, tetapi kamu tidak pernah cukup mengenal mereka."

Baca Juga :


Pelatih berusia 56 tahun itu memiliki tugas besar untuk mengangkat Spurs yang berada di urutan 14 di Liga Premier dengan hanya tiga kemenangan liga sepanjang musim.

Namun, Mourinho, yang telah memenangkan trofi di setiap klub yang dia kelola, yakin nasib Spurs akan segera berbalik.

Dia mengatakan: "Kami tidak bisa memenangkan Liga Premier musim ini, tetapi kami bisa memenangkannya musim depan. Tidak akan, tetapi bisa."

Meskipun Tottenham menjalani periode buruk untuk musim ini, kepergian Mauricio Pochettino pada hari Selasa mengejutkan banyak pihak karena ia telah membawa klub mencapai final Liga Champions - di mana mereka kalah dari Liverpool - enam bulan sebelumnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600092002418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?