Tatap Semifinal Liga 2, Persita Bermodalkan Dua Kemenangan atas Sriwijaya FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/19 - 12:00
  •    598

Tatap Semifinal Liga 2, Persita Bermodalkan Dua Kemenangan atas Sriwijaya FC
Sriwijaya vs Persita di semifinal Liga 2 2019. (Persita)

Persita bersiap menghadapi Sriwijaya FC dalam semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/2019). Rekor dua kali kemenangan di babak reguler tidak dijadikan acuan bagi pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Di pertemuan perdana kala bertandang ke Sriwijaya (13/7/2019) Persita unggul dengan skor 2-0. Kala itu gol dikreasi oleh Ade Jantra dan Aldi Al Achya. Pada pertemuan kedua di kandang Persita (2/9/2019), tim berjulukkan Pendekar Cisadane itu menang 1-0 lewat gol yang diciptakan Sirvi Arvani.


Namun, Widodo menganggap hasil positif tersebut tidak berpengaruh pada laga semifinal. 




“Jadi saya harapkan kemarin itu adalah kompetisi masa lalu. Menang berapa kali pun tidak ada pengaruhnya untuk saat ini. Yang ada pengaruhnya untuk lolos tidaknya adalah pertandingan besok,” katanya dalam rilis yang diterima Bolalob.

“Mudah-mudahan pertandingan lancar dan bisa dinikmati oleh semua pecinta sepak bola Indonesia. Sebelum kick off, kesempatan semua tim itu sama. Bisa memenangkan bisa dikalahkan bisa mengalahkan. Jadi tetap fokus untuk pertandingan sebelum permainan,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Widodo berharap anak didiknya bisa menerapkan strategi yang sudah disepakati dalam latihan.  “Taktikal hanya diberikan saat latihan. Tapi dalam permainan, itu ditentukan oleh pemain sendiri. Jadi saya berharap pemain siap untuk pertandingan,” ucap eks pelatih Sriwijaya itu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1586910601604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?