Begini Pernyataan Eks Bek Timnas Kala Menyambut Semifinal Liga 2


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/19 - 13:30
  •    526

Muhammad Roby, bek Persita. (Persita)

Persita bakal berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam semifinal Liga 2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/2019). Bek senior Persita, Muhammad Roby, mengaku siap untuk meraih tiket final.

Menurutnya, kondisi fisik dan mental pemain sudah oke dalam menatap laga penting tersebut. Taktik dan strategi pun sudah diracik oleh pelatih Widodo Cahyono Putro.

“Alhamdulilah kami semua pemain dalam kondisi siap. Semua strategi untuk pertandingan, pelatih yang menentukan,” kata eks pemain timnas di awal 2000-an itu.



Roby dkk. pun sebenarnya cukup percaya diri dalam melengkah ke medan laga. Pasalnya, kala bermain di babak reguler Liga 2, Persita berhasil mengalahkan Sriwijaya dua kali dalam dua pertemuan. Pertama menang 2-0 dan kedua unggul 1-0.

Meski begitu, Widodo mengingatkan anak didiknya untuk tidak percaya diri berlebihan.

“Mudah-mudahan pertandingan lancar dan bisa dinikmati oleh semua pecinta sepak bola Indonesia. Sebelum kick off, kesempatan semua tim itu sama. Bisa memenangkan bisa dikalahkan bisa mengalahkan. Jadi tetap fokus untuk pertandingan sebelum permainan,” tuturnya.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1577959202501

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?