Begini Komentar Aji Sansoto Soal Pemain Timnas U-19 yang Berlatih di Persebaya Senior


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/19 - 16:30
  •    778

Rizky Ridho (tengah), pemain Persebaya U-20 sekaligus timnas U-19. (Persebaya)

Menjelang laga kontra Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019), Persebaya tengah mengalami krisis pemain. Pasalnnya, ada enam pemain dipastikan absen dan dua lagi berisiko tidak bisa diturunkan.

Aryn Wiliams, Otavio Dutra, Novan Sasongko, dan Muhammad Hidayat menjadi empat nama yang terkena akumulasi kartu. Sementara Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto dipanggil timnas U-23 menuju SEA Games 2019.

Dua nama lainnya adalah Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya yang sedang mengalami sakit.




Alhasil, Aji memanggil dua nama baru dari Persebaya U-20, Rizky Ridho (bek) dan Ernando Ari Sutaryadi (kiper), untuk menambal kebolongan yang ada. Kedua pemain yang juga merupakan penggawa tim nasional U-19 itu pun sudah berlatih bersama Persebaya senior dalam beberapa hari terakhir.

"So far So good. Cukup lumayan bagus, tapikan ini Liga 1. Nanti juga yang jadi pertimbangan juga masalah mental. Tapi saya akan melakukan pendekatan secara personal bagaimana supaya kalau dia nanti ada waktu main bisa maksimal," ucap Aji Santoso, pelatih Persebaya.

Namun, Aji belum mengambil keputusan keduanya bakal masuk ke tim yang berangkat menuju kandang Persipura. Pasalnya, meski dalam latihan bagus, pemain muda bisa tampil inkonsistensi jika berlaga di pertandingan resmi dengan tekanan cukup besar.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1578875401464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?