Gareth Bale 'Pulang Kampung' ke Tottenham?


  •    Gerry Putra
  •    23/11/19 - 07:00
  •    599

Paul Ellis/AFP

Nasib Gareth Bale di Real Madrid sepertinya bakal suram usai dirinya menyindir klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Ia pun diprediksi bakal 'pulang kampung' ke Tottenham Hotspur.

Polemik muncul setelah Bale merayakan kelolosan Wales ke Piala Eropa 2020. Bintang Madrid itu membentangkan bendera Wales dengan tulisan 'Wales. Golf. Madrid'. Tulisan itu menyindir Madrid yang menjadi prioritas terakhirnya.

Seusai kejadian tersebut, nasib Bale di Madrid diyakin bakal lebih sulit. Sebelumnya, Bale kerap ditepikan oleh pelatih Zinedine Zidane. Hubungan keduanya pun memburuk. Bahkan Bale baru bermain sebanyak 17 kali di Los Merengues.




Mantan presiden Madrid, Ramon Calderon angkat bicara. Menurutnya Bale bakal kembali ke Tottenham. Terlebih klub yang mengorbitkan nama Bale ke Dunia itu, kini dilatih Jose Mourinho.

"Mourinho menyukai pemain ini. Dia pernah bilang itu pada 2017, ketika dia mencoba merekrutnya untuk Manchester United dan Real Madrid memutuskan memperpanjang kontrak Gareth Bale," kata Calderon dilansir dari BBC.

"Saya ingat dia bilang 'kalau dia ada di pintu keluar, saya akan menunggunya di sisi lain'. Jadi mungkin ini adalah sebuah solusi," ucapnya.

Pulang ke Tottenham memang terasa mudah, tapi gaji tampaknya menjadi ganjalan The Lilywhites membawa kembali Bale. Di Madrid, gelandang 30 tahun itu mendapat 350 ribu poundsterling per pekannya.







Berita Terkait


1574863202114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?