Pelatih PSIS Lega Usai Timnya Menang di Markas Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    22/11/19 - 21:38
  •    607

Dwi Anggoro/Bolalob

PSIS Semarang berhasil melanjutkan tren positif usai mengalahkan Tira Persikabo, 2-1, pada pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (22/11/2019). Ini merupakan kemenangan ketiga PSIS dalam empat laga terakhirnya.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah bersyukur tim asuhannya berhasil merebut poin penuh dalam lawatan ke markas Tira Persikabo.

Hasil itu membuat PSIS semakin menjauh dari zona degradasi dengan menempati posisi 13 dengan poin 34. Tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut terpaut tujuh poin dari tim peringkat 16, Perseru Badak Lampung.




"Pertama-pertama, puji syukur kepada Tuhan bahwa kami mendapat tiga poin. Kami bisa bernafas lega karena menjauhi zona tidak nyaman. Harapannya, nanti di pertandingan berikutnya di kandang, kami mendapat poin lagi dan semakin menjauh dari zona tidak nyaman," kata pelatih yang karib disapa Banur itu.

Kapten PSIS yang juga menjadi salah seorang pencetak gol ke gawang Tira Persikabo, Wallace Costa, turut bersyukur atas kemenangan ini. Wallace mengatakan, dia dan rekan-rekannya sedikit kelelahan setelah menempuh perjalanan darat dari Magelang ke Bogor menggunakan bus.

"Hari ini pertandingan yang berat, tim kami sedikit kelelahan, hanya punya waktu sebentar untuk istirahat. Para pemain telah melakukan yang terbaik, Alhamdulillah ini hasil yang bagus mendapatkan tiga poin," kata Wallace.







Berita Terkait


1579167002203

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?