Putra Paolo Maldini Masuk Skuat Milan untuk Hadapi Napoli


  •    Robert
  •    23/11/19 - 11:00
  •    837

TopSkor

AC Milan telah memasukkan nama Daniel Maldini, putra dari Paolo, dalam skuat mereka untuk pertandingan Serie A akhir pekan ini.

Pemain depan berusia 18 tahun ini dapat melakukan debut seniornya untuk Rossoneri di kandang Napoli, pada hari Sabtu (23/11).

Milan sendiri tengah mencari penampilan terbaik mereka musim ini, setelah mengganti sang pelatih Marco Giampaolo dengan Stefano Pioli.

Milan telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan liga terakhir mereka untuk turun ke posisi ke-14 di klasemen Seri A dengan Daniel Maldini memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak sang ayah dan kakek dalam karir di Milan.




Kakeknya, Cesare, memenangkan empat gelar liga bersama Milan dan juga melatih tim itu untuk meraih Piala Winners Eropa, sementara Paolo dianggap sebagai salah satu bek terhebat dalam sejarah sepakbola Italia.

Paolo sekarang menjadi direktur di klub dan dia bisa melihat Daniel menjadi bintang Maldini terbaru untuk Milan, yang telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mantan striker Zlatan Ibrahimovic.

Daniel Maldini menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan Milan awal bulan ini, pemain depan tersebut tampil selama Piala Champions Internasional di pramusim. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1581321602616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?