Zidane Enggan Komentari 'Bendera' Wales Milik Gareth Bale


  •    Robert
  •    23/11/19 - 11:30
  •    1043

Sky Sports

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak perlu membahas perayaan bendera Wales milik Gareth Bale beberap waktu lalu.

Bale telah dikritik di Spanyol setelah Wales meraih kemenangan di kualifikasi Euro 2020 atas Hongaria, ketika ia digambarkan dengan sebuah bendera bertuliskan "Wales. Golf. Madrid. Dalam urutan itu".

Tetapi manajer Real Madrid Zidane telah mengesampingkan masalah ini.

"Hal-hal bisa terjadi di luar tetapi kita harus melihat ke dalam klub. Apa yang terjadi di luar tidak mengganggu kita," katanya.




"Saya telah berbicara dengan Gareth seperti saya melakukan semua pemain, setiap hari kami menyapa dan kami berbicara jika kami lulus di klub dan hanya itu.

"Saya tidak tertarik berbicara tentang apa yang terjadi di luar. Dia baik-baik saja dan telah berlatih secara normal dengan kami dan hanya itu. halaman 2 dari 2
"Dia adalah pemain yang telah memberi banyak kepada klub dan saya hanya akan melihat olahraga, bukan apa yang mereka katakan di luar karena ada banyak yang dikatakan dan saya tidak di sini untuk itu.

"Aku tidak tertarik. Itu menarik minat banyak orang, tetapi bukan aku."

Bale telah membantu El Real meraih empat kemenangan Liga Champions sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013, tetapi hubungannya dengan para penggemar mengalami ketegangan dalam dua musim terakhir.

Mantan striker Real dan direktur sepakbola Predrag Mijatovic mengatakan bulan lalu bahwa Bale memprioritaskan Wales dan bermain golf daripada klubnya.

Kabar itu membuat penggemar Wales memberikan bendera yang ditampilkan bersama Bale dan rekan-rekannya saat mereka merayakan tiket final mereka di Euro 2020.

Bale bermain dalam kemenangan krusial atas Azerbaijan dan Hongaria meski tidak tampil untuk klubnya sejak jeda internasional Oktober karena cedera, mendorong pertanyaan lebih lanjut tentang komitmennya pada perjuangan Real Madrid.







Berita Terkait


1578488401485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?