Mental Jadi Kunci Kemenangan Bhayangkara FC di Madura


  •    Gerry Putra
  •    23/11/19 - 14:20
  •    429

Mental Jadi Kunci Kemenangan Bhayangkara FC di Madura
Media Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut mental jadi faktor kemenangan timnya atas Madura Unitd, di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat (22/11/2019). Pada laga tersebut tim tamu menang dengan skor 2-1.

Munster menyebut mental pemainnya teruji ketika Madura United menyamakan kedudukan melalui gol dari Aleksander Rakic. Gol tersebut dianggap berbau offside dan sempat menimbulkan protes.

Baca Juga :


Akan tetapi, Bhayangkara FC mampu bangkit dan pada akhirnya bisa mendulang poin penuh dari Madura.

“Mentalitas itu yang kami bawa ke sini. Di awal datang ke Bhayangkara, saya punya sistem dan filosofi, tapi harus sedikit diubah, karena banyak pemain cedera. Tapi pemain mulai mengerti apa yang saya mau,” ucap Munster.

“Saya kecewa dengan gol yang mereka cetak, karena itu jelas off-side. Tapi mental pemain kembali bangkit, dan Dendi (Sulistyawan) cetak gol. Dia juga telah memperlihatkan diri sebagai pemain yang bagus setelah sembuh dari cedera. Secara keseluruhan, saya bangga kepada pemain saya, mereka bermain luar biasa.” katanya.

Kemenangan tersebut membuat Bhayangkara FC merangkak ke posisi 9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. The Guardian mengumpulkan poin 38 dari 9 menang, 11 imbang, dan 8 kalah.






Video Trending



Berita Terkait


1600425002013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?