Hadapi Atalanta, Juventus Tak Bawa Ronaldo


  •    Robert
  •    23/11/19 - 16:30
  •    615

Metro


Cristiano Ronaldo sedang fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya, setelah ditinggalkan dari skuat Juventus untuk pertandingan Serie A hari Sabtu melawan Atalanta.

Pelatih kepala Juventus, Maurizio Sarri mengatakan kepada wartawan, Ronaldo tidak mungkin tersedia untuk perjalanan ke Bergamo dan dia benar-benar absen ketika skuad dirilis pada hari Jumat.

Ronaldo telah digantikan dalam dua pertandingan terakhir Juve, memicu desas-desus tentang keretakan hubungannya dengan Sarri.

Tidak jelas apakah bintang Portugal itu akan siap untuk kembali dalam pertandingan grup Liga Champions hari Selasa di kandang Atletico Madrid.

"Berfokus pada pemulihan saya untuk segera kembali!" ujar Ronaldo dalam postingannya di Instagram setelah dikeluarkan dari skuat Juve.




Pemimpin Serie A Juve berada di jalur yang tepat untuk mencapai babak berikutnya di fase gugur Liga Champions setelah meraih 10 poin dari empat pertandingan pertama mereka di Grup D.

Ronaldo mencetak hat-trick untuk Portugal dalam kemenangan besar atas Lithuania 6-0 mereka sebelum mencetak gol internasional ke-99 dalam kemenangan 2-0 melawan Luksemburg.

Sarri sebelumnya mengatakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu sedang berjuang mengatasi masalah cedera lutut dan Ronaldo mengungkapkan ia telah bermain dengan menahan rasa sakit. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

Focused on my recovery to come back soon!⚽💪🏽

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada








Berita Terkait


1575282602357

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?