Mohamed Salah Mungkin Bermain di Olimpiade 2020


  •    Robert
  •    23/11/19 - 17:00
  •    587

Mohamed Salah Mungkin Bermain di Olimpiade 2020
Sky Sports

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan ia akan berbicara dengan bintangnya Mohamed Salah tentang rencananya untuk bermain di Olimpiade tahun depan.

Pemain U-23 Mesir baru membukukan tempat mereka di Tokyo, usai memenangkan Piala Afrika U-23 di kandang pada hari Jumat.

Mesir terakhir kali tampil di Olimpiade pada edisi London 2012, dan Pharaoh mungkin menginginkan Salah sebagai bagian dari skuad mereka, dan Klopp mengatakan ia perlu berbicara dengan sang pemain untuk turnamen yang akan diadakan mulai 22 Juli hingga 8 Agustus tahun depan.

"Saya tahu ini satu jam yang lalu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Klopp, melalui Liverpool Echo.

"Ada beberapa masalah yang saya tahu di masa depan, ini saya tahu dari satu jam yang lalu bahwa Mesir telah lolos ke Olimpiade.

Baca Juga :


"Aku harus bicara dengan Mo. Aku tidak tahu apakah aku melakukannya hari ini, atau kapan saja. Siapa bilang mereka menginginkannya? Apakah mereka memiliki manajer yang mengatakannya?"

Salah telah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist dalam 11 pertandingan Liga Premier musim ini meskipun berjuang dengan cedera pergelangan kaki sejak menang atas Leicester City pada awal Oktober.

Klopp tidak yakin apakah pemain berusia 27 tahun itu akan tersedia ketika para pemimpin liga mengunjungi Crystal Palace pada hari Sabtu.

"Itu dari pertandingan Leicester. Itu semakin baik dan lebih baik dan kemudian itu bagus tapi setelah pertandingan [City] lagi, tekel lain, kambuh lagi," katanya.

"Ini tidak serius, tetapi dalam waktu singkat kami harus membiarkannya selesai dan itu selalu ketat untuk pertandingan. Kami akan lihat.

"Dia berlatih sepenuhnya kemarin, sesi penuh, tetapi kita harus melihat bagaimana dia bereaksi." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601008802190

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?