Ricuh di Lamongan, Persela Menanti Sanksi Komdis PSSI


  •    Robert
  •    23/11/19 - 19:00
  •    755

Kompas Bola

Laga antara Persela Lamongan melawan Perseru Badak Lampung FC diwarnai kericuhan setelah suporter tuan rumah merangsek masuk ke lapangan pada babak kedua di Stadion Surajaya, Lamongan beberapa hari lalu.

Pertandingan pun sempat terhenti selama satu jam sebelum dilanjutkan kembali. Manajemen Persela berharap, Komdis PSSI tidak menjatuhkan sanksi berat berupa hukuman tanpa penonton ataupun laga usiran akibat kejadian itu.

CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi menyebut, sisa laga kandang akan sangat krusial bagi timnya yang kini tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

"Tentu jalan akan sangat berat kalau sampai mendapat sanksi tanpa penonton. Mudah-mudahan sanksinya bukan itu. Bukan pula partai usiran," katanya seperti dilansir laman Jawa Pos.




"Tapi, saya berharap hukumannya denda. Sebab, pertandingan bisa dijalankan kembali. Semoga itu menjadi pertimbangan penting," harapnya.

Persela akan memainkan dua laga tandang melawan Borneo FC (27/11) dan Persib Bandung (3/12). Tentu tak mudah bagi mereka untuk bisa meraih poin dalam dua lawatan itu.

Saat ini Persela berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 28 poin hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.







Berita Terkait


1582250414918

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?