Akui Kehebatan Persipura, Aji Tetap Targetkan Poin Saat Bertemu


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/11/19 - 07:00
  •    403

Persebaya bersiap menghadapi Persipura. (Persebaya)

Setelah menaklukkan PSM 3-2, Persebaya ingin menruskan hasil positif itu kala bertamu ke markas Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/219).

Di sisi lain, Persipura butuh kemenangan untuk mengobati hasil pahit di laga sebelumnya, yaitu kalah telak 0-4 dari PSM. Dengan lawan yang sama, namun kedua tim menuai hasil sangat berbeda.

Kondisi ini tentu menjadi sinyal baik bagi pelatih Persebaya, Aji Santoso, bahwa Persipura masih memiiki banyak celah. Kendati demikian, Aji akan mengingatkan anak didiknya untuk tidak percaya diri berlebihan.

“Kami tahu Persipura ditangan Jacksen F. Tiago cukup impresif. Dari papan bawah, kini berada di papan atas. Meski begitu kami menargetkan poin di laga besok,” ucapnya dalam konferensi pers jelang laga.

“Pertandingan (vs Persipura) semoga berjalan lancar. Saya kira seluruh pemain yang kami bawa sudah siap menjalani laga nanti,” ujar Aji melanjutkan.



Namun, target untuk meraih poin sempurna memiliki rintangan. Ada delapan pemain absen. Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Setya Sasongko, dan Muhammad Hidayat absen karena akumulasi kartu kuning. 

Dua lainnya, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto masih bergabung dengan timnas U-23 untuk SEA Games 2019 di Filipina akhir November-Desember 2019. Sementara itu Irfan Jaya tak diboyong karena kondisinya belum fit 100 persen dan kondisi Oktafianus Fernando masih membutuhkan penanganan hingga besok pagi.

“Kami sudah punya penggantinya, dari Persebaya U-20. Mudah-mudahan pemain muda ini bisa memunculkan potensi-potensi yang selama ini terpendam,” ucapnya.








Berita Terkait


1578578402073

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?