Merasa Dirugikan Saat Hadapi Arema FC, Pelatih Persija Kritik Wasit Ikhsan Prasetya Jati


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/11/19 - 10:30
  •    545

Merasa Dirugikan Saat Hadapi Arema FC, Pelatih Persija Kritik Wasit Ikhsan Prasetya Jati
Media Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares berang dengan kepemimpinan wasit Ikhsan Prasetya Jati saat tim asuhannya bertemu Arema FC pada pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019).

Tavares mempertanyakan beberapa keputusan wasit yang cukup kontroversial. Salah satunya saat memberikan hadiah penalti untuk Arema FC.

"Saya pikir hasilnya tidak berpihak pada Persija, karena saya pikir tim kami bermain bagus hari ini (kemarin,Red)," kata Tavares.

"Kami kecewa karena dalam laga ini kami lawan 12 pemain, bukan 11 lawan 11. Persija dapat kartu kuning saat harusnya tidak dapat kartu kuning, Persija dapat hukuman penalti tapi seharusnya itu tidak penalti," tegas Tavares.

Baca Juga :


Kegeraman Tavares bertambah di masa injury time. Pelatih asal Brasil itu menilai wasit tidak memberikan kesempatan pada Persija untuk melancarkan serangan ke gawang Arema FC.

"Pada menit pertandingan 91, Arema diberi kesempatan menyerang. Tapi pada saat kiper kami Shahar memberikan bola ke Riko, pertandingan malah habis selesai," papar Tavares.

Adapun, laga antara Arema FC dan Persija pada akhirnya berakhir dengan skor imbang, 1-1. Persija unggul terlebih dulu lewat Marko Simic pada menit ke-76, sebelum Makan Konate berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-87.






Video Trending



Berita Terkait


1600181015827

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?