Kalahkan Chelsea, Manchester City Buntuti Liverpool


  •    Robert
  •    24/11/19 - 09:12
  •    579

Manchester City

Juara Liga Premier Manchester City kembali ke jalur kemenangan dengan bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Chelsea yang sedang dalam bentuk permainan impresifnya.

Tim tamu yang telah memenangkan tujuh pertandingan tandang mereka sebelumnya, memimpin ketika N'Golo Kante menyelipkan bola melewati Ederson dari operan lambung Marco Kovacic.

City pun menghadapi kekalahan beruntun Liga Premier yang akan meninggalkan mereka 12 poin di belakang pemimpin Liverpool dan memberi mereka tugas berat untuk mempertahankan gelar mereka.

Namun tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan saat tembakan Kevin de Bruyne mengenai Kurt Zouma dan mengecoh penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.




Riyad Mahrez menempatkan juara bertahan - yang bergerak di atas Chelsea ke tempat ketiga - unggul dengan finishing yang bagus setelah memotong dari sayap kanan.

Kedua belah pihak bisa saja mencetak lebih banyak gol di babak pertama, City menjadi yang terdekat ketika Sergio Aguero membentur mistar gawang setelah mendapat izin dari Kepa yang buruk.

Ada sedikit insiden di babak kedua meskipun Aguero tertatih-tatih dan harus digantikan oleh Gabriel Jesus, dengan Pep Guardiola khawatir itu adalah cedera otot yang buruk untuk pemainnya. halaman 2 dari 2
Raheem Sterling mengira ia telah mencetak gol ketiga untuk City tetapi itu dikesampingkan oleh asisten video wasit dalam panggilan offside yang sangat ketat.

City hanya memiliki 46,74% dari penguasaan bola, persentase terendah bagi Guardiola di 381 pertandingan papan atas yang pernah ia tangani di Barcelona, Bayern Munich atau City.

Mereka duduk sembilan poin di belakang pemimpin Liverpool, yang sebelumnya mengalahkan mereka 3-1 di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

"Chelsea adalah tim yang luar biasa," kata Guardiola kepada BBC Sport setelah pertandingan. "Kami tahu itu, tapi kami mengalahkan mereka.

"Itu adalah pertandingan tingkat tinggi yang khas. Empat bek kami bermain sangat bagus hari ini. Dalam periode paling sulit dalam pertandingan, kami mencetak gol di konter.

"Kami menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih banyak gol."





Video Trending



Berita Terkait


1590462002509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?