Brace Higuain Bawa Juventus Raih Kemenangan di Atalanta


  •    Robert
  •    24/11/19 - 09:26
  •    498

Twitter


Gonzalo Higuain mencetak dua gol ketika juara bertahan Juventus menghasilkan comeback melawan Atalanta untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

Higuain menyamakan gol pembuka dari Robin Gosens untuk Atalanta pada menit ke-74 sebelum menyelesaikan comeback delapan menit kemudian.

Paulo Dybala kemudian memastikan poin bagi tim asuhan Maurizio Sarri di masa injury time.

Tim asuhan Sarri unggul satu poin dari Inter Milan dimana mereka juga menang 3-0 di Torino.

Musa Barrow gagal mengeksekusi penalti di babak pertama untuk Atalanta, hadiah itu diberikan setelah bola mengenai tangan Sami Khedira, dan kiper Juventus Wojciech Szczesny sukses melakukan penyelamatan yang baik dari tengan Mario Pasalic.

Gosens akhirnya membuat Atalanta unggul dari umpan silang Barrow pada menit ke-56, tetapi gol yang dibelokkan Higuain memicu Juventus menjaga asa mereka.




Pemain Argentina itu tidak membuat kesalahan ketika mendapat umpan dari Juan Cuadrado delapan menit menjelang pertandingan usai, dan Higuain yang menjadi pemain pengganti ketika rekan senegaranya Dybala menyisir pertahanan tuan rumah untuk mencetak gol ketiga Juventus.

Di kick-off Seri A lainnya hari itu, Inter bergeser ke kemenangan melawan Torino setelah gol di babak pertama dari Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij membuat tim tamu memegang kendali.

Hasil akhir yang akurat dari mantan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku - adalah golnya yang ke 10 dalam 13 pertandingan liga musim ini - membuat hasilnya tidak diragukan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575282602357

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?