Ditelantarkan Panitia SEA Games, Timnas Timor Leste Mati Gaya di Bandara


  •    Adil Pradipta
  •    24/11/19 - 14:00
  •    8.149

Ditelantarkan Panitia SEA Games, Timnas Timor Leste Mati Gaya di Bandara
FOX Sports Asia

Timnas Timor Leste terlantar di bandara saat tiba untuk SEA Games 2019. Panitia penyelenggara di Filipina telat menjemput sampai berjam-jam lalu mengantarkan ke hotel yang salah.

Panitia SEA Games 2019 mendapat sorotan setelah pengalaman tidak baik dirasakan salah satu peserta kali ini dari timnas Timor Leste. Mereka tiba di di Bandara Internasional Ninoy Aquino di Manila, ibukota Filipina, pukul 5 pagi waktu setempat tetapi harus menunggu selama tiga jam sampai akhirnya bus penjemput tiba.

Masalah belum selesai untuk timnas U-23 Timor Leste tersebut. Para pemain timnas dan staff ternyata diantarkan ke hotel yang bukan menjadi tujuan mereka.


halaman 2 dari 2
Kabar ini viral salah satunya diunggah akun ASEAN Football News di Facebook, menuai lebih dari 1,900 komentar saat berita ini ditulis.



Susan Zapantasalatan: Sangat menyedihkan ini terjadi. Permintaan maaf tidak bisa menghapus pengalaman buruk ini. Tolong maafkan pemerintah Filipina telah membuat tim kalian menunggu lama. Semoga hari-hari berikutnya lebih baik. Terima kasih.

Andew Ruel Mayores Villafuerte: Atas nama Filipina, saya meminta maaf karena pemerintah kami belum bisa menjalankan turnamen internasional seperti ini.

Jan Torres: Sori untuk atlet dari negara lain. Bahkan pemerintah kami tidak bisa memberikan pelayanan yang bagus untuk atlet Filipina sendiri. Sayangnya kalian harus merasakan pemerintah kami (kemungkinan juga penyelenggaranya) memperlakukan kami. Sekali lagi, minta maaf.

Selain menelantarkan Timor Leste di bandara, panitia SEA Games 2019 juga disorot atas perlakuan kepada Thailand dan Myanmar. Timnas Thailand batal latihan karena lapangan latihan berjarak dua jam perjalanan dari hotel. Timnas Myanmar menggunakan bus yang penuh sesak untuk transportasi karena kurangnya fasilitas.






Video Trending



Berita Terkait


1594684802681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?