Persiraja Banda Aceh Masih Optimis Raih Tiket Promosi Liga 1


  •    Robert
  •    24/11/19 - 15:00
  •    1247

Tribunnews

Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di laga play-off, Senin (25/11), di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Mereka kalah dari Persik Kediri di babak semifinal melalui babak adu pinalti dengan skor 4-5.

Presiden Klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dekgam mengatakan pihaknya tetap yakin Laskar Rencong masih memiliki harapan besar di babak play-off dan lolos ke Liga 1 musim depan.

Babak play-off melawan Sriwijaya FC akan menjadi laga hidup mati bagi Persiraja.

"Kita masih ada harapan untuk menuju Liga 1. Perjuangan anak-anak tadi sudah sangat luar biasa, cuma dewi fortuna belum berpihak kepada kita. Kita haqqul yakin akan lolos ke Liga 1," ujar Dekgam dikutipd ari Serambi News.




Menurutnya, selama pertandingan anak-anak Persiraja sudah bermain bagus dan mampu mengimbangi permainan Persik. Hanya saja, sambung Dekgam, pada saat adu penalti, keberuntungan belum berpihak kepada tim Aceh. Buktinya, sebut Nazaruddin, dua tendangan pemain Persiraja mengenai mistar gawang. halaman 2 dari 2
Dekgam menambahkan, terhadap hasil pertandingan itu, tidak ada pihak yang perlu disalahkan termasuk pelatih dan pemain. Bahkan, lanjutnya, beberapa pemain sempat tidak siap dan takut saat ditugaskan menjadi eksekutor tendangan penalti, karena laga itu menjadi penentuan.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan, jadwal padat di kompetisi dengan format home tournament itu membuat stamina pemain terkuras.

“Saya respek kepada pemain yang bermain konsisten. Hanya saja kami kurang beruntung. Saya pikir tidak ada masalah melawan Sriwijaya. Yang jadi masalah recovery pemain. Kami akan mengembalikan kebugaran pemain, karena kami punya peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan, dan lolos ke Liga 1,” tutur Hendri.

Sehingga, pada laga play-off Senin (25/11/2019) nanti, Persiraja akan bermain habis-habisan untuk bisa mengalahkan Srwijaya FC.







Berita Terkait


1574689616368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?