Mourinho Punya Alasan Tak Hampiri Suporter Tottenham


  •    Gerry Putra
  •    24/11/19 - 17:30
  •    859

Andrian Dennis/AFP

Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak mau menghampiri suporter usai menang atas West Ham United, di Stadion Olimpiade London, Sabtu (23/11/2019).

Pada laga 'panas' itu Tottenham menang 3-2 atas West Ham lewat gol Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane yang dibalas dengan Gol Michail Antonio serta Angel Ogbonna.

Usai pertandingan, para pemain menghampiri suporter The Lilywhites tapi hal itu tidak dilakukan oleh Mourinho. Pada jumpa pers, Ia menilai tidak perlu mendatangi ribuan suporter tim tamu.




"Pada akhir pertandingan saya tidak ingin menghampiri pendukung kami, karena saya merasa tidak harus melakukan itu," ujar Mourinho kepada Spurs TV.

"Ini tentang pemain, bukan tentang saya. Saya minta maaf untuk itu, saya tetap menjauh," tambah eks manajer Chelsea dan Manchester United itu.

Meski demikian, Mou tetap memberikan apresiasinya kepada pendukung Spurs yang datang ke kandang lawan. Ia kagum dengan dukungan Yiddo (sebutan pendukung Spurs) di tengah kondisi tim yang terpuruk.

"Tapi saya menghargai ribuan suporter yang ada di belakang tim, dan saya pikir (mereka) sangat menikmati dan memahami kesulitan serta dukungan, dan mungkin sekarang sama bahagianya seperti kami," tukasnya.







Berita Terkait


1577512802226

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?