Bukan Hanya Timor Leste, Tim Ini Juga Dirugikan Panitia SEA Games 2019


  •    Adil Pradipta
  •    24/11/19 - 17:00
  •    4424

ASEAN Football News

Panitia penyelenggara cabor sepakbola SEA Games 2019 Filipina tidak sanggup memberikan pelayanan sesuai standar untuk sebagian peserta. Mulai dari masalah transportasi hingga akomodasi dirasakan tim tamu.

Timnas U-23 Timor Leste yang tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino di Manila, harus menunggu sampai tiga jam sebelum dijemput bus. Itu pun diantar ke hotel yang salah. Ternyata pengalaman buruk ini dirasakan Thailand, Myanmar, dan Kamboja.




Foto-foto dan cerita dari tim peserta SEA Games 2019 ini ramai diperbincangkan dalam fan page ASEAN Football News di Facebook. Turnamen sepakbola yang mempertemukan 11 negara Asia Tenggara ini berlangsung pada 25 November - 10 Desember 2019.

Myanmar mengalami nasib serupa seperti Timor Leste harus menunggu lama agar dijemput panitia SEA Games 2019 di bandara. Transportasi yang digunakan pun tidak dengan bus, sebagaimana biasanya dalam turnamen internasional sepakbola, melainkan minibus. Akibatnya timnas Myanmar membatalkan latihan di hari pertama.

Sementara timnas Thailand batal latihan setelah mengetahui jarak antara hotel dan tempat latihan mereka membutuhkan waktu sampai 2 jam. Pelatih dan staff juga mengeluhkan konsumsi yang diberikan untuk timnas U-23 Thailand.

Masalah transportasi dan akomodasi juga dirasakan timnas Kamboja. Para pemain U-23 Kamboja terpaksa beristirahat di lobby setelah tiba di Manila untuk SEA Games 2019. Latihan yang sudah direncanakan kemudian dibatalkan diganti dengan lari ringan di area sekitar hotel. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1584536402431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?