Zidane Minta Suporter Madrid Hentikan Cemoohan pada Bale


  •    Robert
  •    25/11/19 - 08:00
  •    432

Jawa Pos

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane meminta para suporter tim untuk berhenti mencemooh Gareth Bale menyusul kembalinya bintang Wales itu ke aksi LaLiga, Sabtu.

Bale masuk di babak kedua dalam kemenangan 3-1 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu dan disambut oleh paduan suara yang tidak senang dari beberapa penonton.

Meskipun beberapa suporter memuji pemain lain, Bale kemudian menjadi sasaran cemoohan setiap mendapat sentuhan bola.

Zidane, yang senang dengan kinerja Bale, menerima bahwa ia tidak dapat mengendalikan reaksi penggemar tetapi meminta pemain untuk didukung selama sisa musim 2019-20.

"Saya berharap ini tidak konstan musim ini. Kami ingin para penggemar bersama kami dari awal hingga akhir, tetapi kami tidak bisa mengendalikan itu," kata Zidane kepada wartawan.




"Para penggemar memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka inginkan, tetapi saya meminta mereka bertepuk tangan untuk semua orang. Saya fokus pada permainan dan kemenangan, dan Bale bermain dengan sangat baik.

"Aku belum berbicara dengannya; Aku hanya memberinya selamat.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah itu adil atau tidak. Semua orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan. Kami membutuhkan penggemar kami. Setelah itu, kami tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi.

"Ada terlalu banyak kebisingan dengan Bale. Dia ingin bersama kami dan dia ingin melakukannya dengan baik. Itu sebabnya kami tidak ingin terlalu banyak bicara. Dia adalah bagian dari grup dan ingin bermain seperti orang lain."







Berita Terkait


1574467202488

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?