MU Belajar Banyak Dari Laga Dramatis 6 Gol Lawan Sheffield United


  •    Robert
  •    25/11/19 - 08:34
  •    534

Manchester United

Tertinggal dua gol dan sempat mengembalikan keadaan menjadi 3-2 dari tuan rumah Sheffield United, Manchester United gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas bermain imbang 3-3 di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam.

Sheffield unggul 2-0 lebih dulu, yaitu di babak pertama lewat gol John Fleck dan di awal babak kedua lewat gol dari Lys Mousset.

Namun dalam tempo waktu tujuh menit, United mengembalikan keadaan lewat gol-gol dari Brandon Williams, Mason Grenwood, dan Marcus Rashford.

Usaha tuan rumah yang pantang menyerah berbuah hasil, ketika Sheffield menyamakan skor di masa injury time lewat Oliver McBurnie.




Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa para pemain mudanya dapat memetik pelajaran berharga dari drama enam gol itu.

"Tim ini tidak menyerah - perbedaan seperti itu dari tahun lalu," kata Solskjaer usai laga dikutip dari BBC.

"Ini menunjukkan kualitas bahwa kita bisa mencetak tiga dalam pertandingan ketika kita tidak tampil bagus. Ketika Anda kalah 2-0, Anda takut akan yang terburuk," katanya.

"Tapi kelompok ini tidak mau menyerah, jangan menyerah. Kami telah membuat langkah besar dan akan belajar banyak hari ini."

Pelatih Norwegia itu menambahkan: "Meskipun bagian besar dari permainan ini adalah negatif dan kami kecewa dengan itu, perasaan yang mengesampingkan adalah positif karena karakter untuk tetap di sana dan mengubahnya.

"Mereka datang melalui akademi sebagian besar dari anak-anak ini dan di akademi Anda tidak bermain dalam permainan semacam ini, meskipun mencoba mengajari mereka bermain tanpa rasa takut, dan mereka akan belajar banyak dalam 90 menit yang aneh ini."

Tambahan satu poin membuat United masih tertahan di posisi kesembilan dengan 17 poin dari 13 laga. Sementara, Sheffield gagal masuk lima besar dan tetap di posisi keenam dengan 18 poin.







Berita Terkait


1581994801816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?