Flamengo dan Al Hilal Lengkapi Peserta Piala Dunia antar Klub 2019


  •    Robert
  •    25/11/19 - 10:30
  •    959

Flamengo dan Al Hilal Lengkapi Peserta Piala Dunia antar Klub 2019
FIFA

Kontestan Piala Dunia Klub FIFA Qatar 2019 akhirnya lengkap sudah menjelang kick-off pada 11 Desember di Doha.

Dua tim yakni Flamengo dan Al Hilal adalah nama terakhir yang akan ditambahkan ke daftar bergengsi tujuh pemenang trofi dari seluruh dunia setelah masing-masing memenangkanCopa Libertadores dan Liga Champions Asing akhir pekan kemarin.

Flamengo dan Al Hilal akan bergabung dengan Esperance Sportive de Tunis, Monterrey, Hienghene Sport, Liverpool dan tuan rumah Al Sadd dalam merebut lencana Juara Dunia FIFA untuk tahun depan.


Salem al-Dawsari dan Bafetimbi Gomis adalah pahlawan untuk Al Hilal, yang merupakan klub dari Arab Saudi saat mengalahkan Urawa Red Diamonds 2-0 kemarin dan secara agregat menang 3-0 untuk mengklaim gelar klub Asia ketiga mereka.

Baca Juga :


Al-Dawsari mencetak gol dengan 16 menit tersisa dan pencetak gol terbanyak Gomis meraih gelar ke-11 dari kompetisi di masa injury time ketika raksasa Saudi itu mengakhiri puasa gelar selama 19 tahun dalam menunggu trofi kontinental ketiga mereka, bergabung dengan Pohang Steelers Korea Selatan sebagai satu-satunya klub dengan tiga kali Asia juara.

Hilal, yang dikalahkan oleh Urawa di final 2017, juga menjadi pemenang pertama di Asia Barat sejak Al Sadd Qatar pada 2011, menghentikan kemenangan dan dominasi klub-klub dari Jepang, Korea Selatan, Cina, dan Australia.
halaman 2 dari 2
Sementara itu, klub Brasil flamengo memenangkan Copa Libertadores dengan cara dramatis saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan juara bertahan River Plate 2-1 dengan dua gol akhir dari Gabriel Barbosa pada Sabtu.


River memimpin melalui Rafael Borre setelah 14 menit dan tampaknya akan meraih kemenangan Libertadores kelima mereka. Namun, Barbosa, striker produktif yang dijuluki Gabigol, memanfaatkan dari jarak dekat dengan satu menit tersisa dan kemudian mencetak gol dari jarak 15 meter untuk mengamankan kemenangan di final yang menakjubkan.

Barbosa dikeluarkan dari lapangan beberapa detik sebelum peluit akhir setelah pertengkaran yang terjadi setelah kartu merah untuk River's Exequiel Palacios. Hasil ini memberi Flamengo kemenangan Libertadores kedua mereka dan akan mewakili konfederasi Amerika Selatan di Piala Dunia Klub di Qatar.






Video Trending



Berita Terkait


1600533792033

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?