Serunya Hiburan EFC 2019 Regional Surabaya yang Tak Hanya Tentang Futsal


  •    Tjatur Wiharyo
  •    25/11/19 - 11:55
  •    475

Bolalob

Seperti biasa, event Euro Futsal Championship 2019 tidak hanya menyajikan pertandingan futsal penuh gengsi antar fans klub. Tapi, juga menyuguhkan Booth Djarum, makanan dan muniman, game-game seru dan musik dari band papan atas yang memang sangat disenangi berbagai kalangan, PeeWeeGaskin dan Shaggydog.

Jelang perebutan juara ketiga antara AIS Banjarmasin melawan UI Malang PewWeeGaskin menghibur pengunjung dengan lagu pembuka mengcover Potret yang judul Salah. “Band yang dihadirkan sangat pas, karena setelah kita menonton futsal yang tegang lalu kita di hibur sama band yang asik buat santai,” kata Iwan Setiawan, warga Surabaya.
 
Semakin malam semakin seru saat perebutan juara antara  Misez Sidaorjo melawan JCI Malang yang berakhir seri dan harus dilakukan adu penalti. Puncak acarapun berlangsung, Misez Sidaorjo menjadi juara Final Regional Surabaya Euro Futsal Championship 2019 dan ditutup dengan  band asal Yogyakarta, Shaggydog. Baik pengunjung dan peserta futsal pun diajak nyanyi dan goyang bersama dengan lagu-lagu hits yang mereka bawakan halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Terakhir diubah:  25/11/19 - 22:42







Berita Terkait


1576392182885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?