Ini Rahasia Misez Sidoarjo Kembali Jadi Kampiun Euro Futsal Championship 2019 Surabaya


  •    Tjatur Wiharyo
  •    25/11/19 - 11:25
  •    568

Ini Rahasia Misez Sidoarjo Kembali Jadi Kampiun Euro Futsal Championship 2019 Surabaya
Bolalob

Misez Sidoarjo Kembali Jadi Kampiun Euro Futsal Championship 2019 Regional Surabaya

Misez Sidoarjo berhasil menjadi kampiun  Euro Futsal Championship regional Surabaya setelah menumbangkan JCI Malang di partai final. Sempat bermain imbang 2-2 di waktu normal, Mizes Sidoarjao berhasil menang  melalui adu adu penalti 3-1. 

Ini menjadi kemenangan kedua mereka di Surabaya. Sebelumnya mereka juga sempat menjadi juara regional Surabaya pada musim 2017 silam. Kemenangan mereka terasa lebih manis mengingat musim 2018 lalu mereka gagal melaju ke Jakarta.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

“Alhamdulilah bangga seneng dan bahagia bisa lolos ke Jakarta ini semua berkat kerjasama tim semua. Kita awalnya tidak menyangka bisa keluar sebagai juara,” para Aldi selaku manajer futsal dari Milanisti Sidoarjo.

Perjalanan Misez Sidoarjo bisa dibilang cukup terjal. Dibabak penyisihan Grup A mereka harus saling sikut dengan ICI Medium dan AIS Makassar. Sementara dibabak semifinal mereka bertemu dengan AIS Banjarmasin. Pada babak semifinal mereka berhasil menang tipis 2-1 atas AIS Banjarmasin.

Dipartai final mereka bertemu dengan JCI Malang. Ini menjadi partai final yang ideal karena kedua tim memang menjadi jagoan untuk lolos ke Jakarta. 

“Kuncinya kita tetep fokus apapun yang terjadi. Saat tertinggal kami tidak pernah liat skor, yang penting selama bola itu masih berjalan dan peluit  belum berbunyi kami akan tetep bertanding, berapapun skornya.

Gelar juara Regional Surabaya kepada Misez Sidoarjo sekaligus menjadi tanda dimulainya partai puncak di Jakarta. Selain Misez Sidoarjo, JCI Malang dan AIS Banjarmasih akan mejadi kontestan yang mentas di Jakarta nanti.

“Persiapan sama seperti biasanya, tidak ada yang terlalu spesial. Yang pasti tetap kami  jaga kekompakan, terus berlatih dan tetap selau bersama-sama. Tentunya percaya satu sama lain,” tandas Aldi. 

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Terakhir diubah:  25/11/19 - 22:43






Video Trending



Berita Terkait


1576507762529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?