Gagal, Misez Makassar Tetap Gembira Ikut Euro Futsal Championship 2019


  •    Tjatur Wiharyo
  •    25/11/19 - 11:38
  •    438

Gagal, Misez Makassar Tetap Gembira Ikut Euro Futsal Championship 2019
Bolalob

Turnamen futsal antar supporter klub Eropa terbesar di Indonesia, Euro Futsal Championship 2019 Regional Surabaya menuju puncak. 12 tim berlaga di Grandcity Mall Surabaya yang terdiri dari Arsenal Makassar, Milanisti Makassar, UI Malang, Indobarca Malang, JCI Malang, CISC Ngawi, ICI Madiun, RCI Surabaya, Misez Sidoarjo, UI Surabaya, UI Banjarmasin dan AIS Banjarmasin.

Dengan konsep venue yang menarik acara ini tidak hanya menjadi ajang duel antar tim juga menjadi ajang silaturahmi sesama supporter. Karena dari berbagai daerah menjadi kumpul menjadi satu untuk memperebutkan 3 tiket Grand Final di Bekasi.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Milanisti Indonesia Sezione Makassar berhasil menembus babak regional di Surabaya ini. Sayangnya, mereka gagal dibabak penyisihan grup. Meski begitu, mereka sangat antusias mengikuti event ini karena menambah banyak kenalan sesama fans klub.  

“Sayang kami tidak lolos ke Bekasi tapi kami senang bisa sampai kesini, karena sekarang kami juga mengenal Misez Sidoarjo, JCI Malang dan yang lainnya,” kata Andi Pratama dari Misez Makassar. 

Pastinya, event ini akan selalu dinantikan oleh seluruh fans klub klub Eropa di Indonesia. Terlebih, tahun ini akan ada hadiah istimewa dari Super Soccer bagi pemenang pertama.

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  






Video Trending



Berita Terkait


1576507762529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?