Perjuangan AIS Banjarmasin Berbuah Tiket Final Nasional Euro Futsal Championship 2019


  •    Tjatur Wiharyo
  •    25/11/19 - 19:50
  •    467

AIS Banjarmasin. /Bolalob

AIS Banjarmasin bersorak ria setelah berhasil menang tipis 1-0 atas UI Malang diperebutan tiga besar EFC 2019 regional Surabaya. Peluh yang mereka kucurkan terbayar lunas dengan satu tiket ke babak nasional di Jakarta.

Ini bukanlah kali pertama fans Arsenal Kota Bajarmasin tersebut berpartisipasi di Euro Futsal Championship. Musim lalu mereka juga ikut menjadi salah satu partisipan. Sayangnya ketatnya persaingan membuat langkah tak berjalan mulus. Bahkan dimusim lalu mereka tidak berhasil lolos dari ke Surabaya.

Puja dan puji syukur tak henti dipanjatkan Wira selaku manajer AIS Banjarmasin. Sejak dari awal mereka memiliki impian besar mentas di Jakarta. Dan impian mereka baru terwujud pada musim ini.

“Kami mulai mempersiapkan tim ini mulai tahun lalu, jadi musim lalu kami kurang maksimal dan bahkan tidak bisa sampai ke Surabaya. Tapi setelah satu tahun kami berbenah meningkatkan kualitas masing-masing. Dan sampai hari ini kami bisa sampai ke regional Surabaya dan bersyukur bisa finish di nomor 3 dan berangkat ke Jakarta. Nanti kami akan bermain habis-habisan di Jakarta,” ucap Wira semringah.

Kini dengan Wira menegaskan timnya akan datang dengan persiapan yang lebih matang. Mereka berharap mampu melaju sejauh mungkin di babak nasional nanti.

Ya cuman pesan saya Cuma satu, jangan sampai buat malu komunitas dan daerah asal. Karena kami bukan dari Pulau Jawa yang dari Kalimantan, kami wajib bisa menujukan bahwa kami sportif dan bisa fair play.

“Terpenting kontrol fokus karena kalau emosi fokus kami akan ambyar. Jadi fokus tahan emosi biar kami dapat hasil lebih baik.







Berita Terkait


1576506493739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?