Sarri Tegaskan Tak Ada Intrik dengan Ronaldo


  •    Robert
  •    26/11/19 - 11:30
  •    371

Express UK


Maurizio Sarri mengatakan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo bagus saat Juventus bersiap menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

Sarri mengganti Ronaldo dalam dua pertandingan beruntun sebelum jeda internasional, ia tidak yakin apakah penyerang Portugal itu akan fit untuk menghadapi Atletico.

"Jika seorang pemain yang telah menang sangat marah karena diganti, dia masih memiliki banyak motivasi," kata Sarri.

Juventus sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.




Ronaldo digantikan oleh Sarri dalam kemenangan 1-0 atas AC Milan di Serie A, lalu kemenangan Liga Champions di Lokomotiv Moscow yang memastikan tempat mereka di 16 besar.

Pemenang lima kali Ballon d'Or yang itu bermain selama 90 menit penuh dan mencetak gol ke-99 untuk Portugal saat bertugas internasional dalam kemenangan 2-0 atas Luksemburg yang memastikan tempat negaranya di Euro 2020. halaman 2 dari 2
Ronaldo juga mencetak hat-trick dan bertahan selama 83 menit saat Portugal mengalahkan Lithuania 6-0 tiga hari sebelumnya.

Kapten Portugal itu diistirahatkan karena masalah lutut saat kembali pada hari Sabtu ketika Juventus mengalahkan Atalanta 3-1 untuk mempertahankan posisi mereka di puncak liga Italia.

"Cristiano berlatih dengan rekan satu timnya [pada hari Minggu]," kata Sarri.

"Sepertinya kondisinya membaik tetapi kami masih harus mengevaluasi. Yang positif adalah dia bisa bermain sepanjang sesi latihan."

Sarri juga mengatakan Juventus perlu memeriksa kebugaran bek Belanda Matthijs de Ligt, yang mengalami cedera bahu dan pemain depan Federico Bernardeschi, yang memar dadanya sebelum pertandingan dengan Atlético.

Juventus unggul tiga poin di depan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua di Grup D dengan dua pertandingan tersisa dan kemenangan atas tim Diego Simeone akan memastikan mereka berada di puncak grup.

Atlético membutuhkan kemenangan di Stadion Allianz untuk menjamin tempat mereka bersama Juventus di babak sistem gugur.







Berita Terkait


1575972002548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?