Madura United Andalkan Pemain Muda Kala Bersua Badak Lampung


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/11/19 - 16:00
  •    444

Madura United. (Madura United)

Madura United tengah berada dalam periode terburuk dalam musim ini. Mereka mengalami kekalahan dalam tiga laga beruntun.

Hasil minor itu dimulai saat menjamu Persipura (0-2) serta berlanjut ke laga vs Arema FC (0-2) dan Bhayangkara FC (1-2). Mereka berniat memutus tren buruk itu kala bertamu ke markas Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (27/11/2019).

Namun, kondisi Madura sedang tidak ideal. Beberapa pemainnya bakal absen di laga ke-29 mereka.

Syahrian Abimanyu (gelandang) dan Zulfiandi (gelandang) harus absen karena membela timnas U-23 di SEA Games 2019. Greg Nwokolo dan Andika Rama akumulasi kartu kuning. Sementara Alberto Goncalves (striker) dan Engelberd Sani (penyerang sayap) masih dalam pemulihan cedera.




Alhasil, pelatih Rasiman harus pintar-pintar menambal kekurangan yang ada. Alhasil, tujuh pemain muda dibawanya ke Lampung sebagai pengganti pemain-pemain yang tidak tampil.

Dari enam nama pemain muda, tiga diantaranya sudah pernah merasakan persaingan kasta elite. Mereka adalah Kadek Raditya Maheswara (bek) Gufroni al-Ma'ruf (sayap), dan Moch Kevy Syahertian (gelandang). Tiga sisanya yaitu  Drey Buyung Panyalai (striker), Dhimas Bagus Pangestu (gelandang), dan Yulianto (bek)

"Memang, kali ini kami hanya punya 20 pemain, yang berangkat pastinya tetap 18 pemain. Dua pemain yang tidak berangkat itu dalam kondisi bagus dan tidak ada larangan bermain kiper (M Ridwan dan Fawaid Ansory)," ucap Rasiman.







Berita Terkait


1578664802470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?