Timnas U-23 Telah Sukses Meraih Kemenangan, Kini Giliran Menanti Timnas Putri


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/11/19 - 10:00
  •    579

Timnas putri. (PSSI)

Timnas U-23 telah berhasil meraih hasil gemilang pada partai pertamanya dalam Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019). Sehari berselang, giliran timnas putri bersiap-siap melakoni pertandingan perdana.

Pada Rabu (27/11/2019) dini hari, Zahra Muzdalifah dkk. terbang menuju Filipina untuk berjuang di Grup B cabor sepak bola putri. Mereka tergabung satu grup bersama Vietnam dan Thailand. Jika melihat reputasi kedua negara tersebut, tim besutan Rully Nere harus ekstra bekerja keras untuk meraih hasil positif.

Timnas Thailand sudah tampil di Piala Dunia wanita. Sementara Vietnam baru saja menjadi juara AFF Women 2019 setelah mengalahkan Thailand di partai final yang berlangsung di Chonburi, Thailand pada Agustus lalu.




“Rasa gugup sebenarnya masih ada, tetapi bertemu dengan tim sekelas Thailand dan Vietnam bukan sesuatu yang baru bagi tim kami. Namun, saat tampil di SEA Games, apa saja bisa terjadi dan rasa gugup itu tidak terlalu dirasakan. Kami siap berjuang dan semoga hasil terbaik yang kami bawa pulang ketika sampai kembali ke Indonesia” ucap Riska Julianti, salah satu kiper timnas putri.

Sementara itu, tim pelatih Garuda Pertiwi meminta dukungan agar anak didiknya bisa meraih prestasi.

“Tidak ada yang tidak mungkin selama kami berdoa dan bekerja. Kami skuat timnas putri memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia dan supporter sebelum kami tampil di SEA Games ke-30 di Filipina ini. Semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia di akhir tahun 2019 ini,” ucapnya.

Indonesia akan melakoni partai pertama di SEA Games 2019 pada Jumat (29/11/2019) kontra Vietnam di Stadion Binan, Filipina. Selanjutnya, Safira Ika Putri cs. akan bertemu Thailand pada Senin (2/12/2019).








Berita Terkait


1578927602177

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?