Lewandowski Kecanduan Cetak Gol


  •    Robert
  •    27/11/19 - 11:00
  •    454

FC Bayern Twitter

Robert Lewandowski mengaku kecanduan mencetak gol setelah ia membawa Bayern Muenchen menang 6-0 atas Red Star Belgrade di Liga Champions.

Lewandowski tampil sangat baik dengan mencetak empat gol dalam kurun waktu 14 menit babak kedua di Stadion Rajko Mitic.

Usahanya menginspirasi kemenangan keempat beruntun Bayern dengan mencetak 16 gol dan tidak kebobolan, untuk pelatih sementara Hans-Dieter Flick - awal terbaik dari setiap pelatih Bayern.




Empat dol dari pemain internasional Polandia itu juga yang tercepat dalam sejarah Liga Champions, ketika Lewandowski bergabung dengan Lionel Messi sebagai satu-satunya pemain yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan dalam kompetisi lebih dari satu kali.

Dan menurut pemain berusia 31 tahun itu, mencetak gol adalah sebuah kecanduan.

"Saya harus mengakui ... Saya kecanduan mencetak gol," ujar Lewandowski - yang telah mencetak 27 gol dari 20 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

"Yang paling penting adalah kami bermain dengan baik, bertahan dan menyerang, kami bersenang-senang, tidak peduli siapa yang bermain, kami mengikuti rencana kami.

"Saya juga senang jika saya tidak mencetak gol dan kami menang." halaman 2 dari 2
Dua pemain yang namanya masuk ke papan skor adalah Leon Goretzka dan Corentin Tolisso.

"Robert dalam kondisi yang baik," kata Flick, yang dikabarkan akan tetap menjadi pelatih Bayern hingga paling tidak akhir musim, dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Dia profesional dan bekerja sangat keras dan mendapatkan ganjarannya malam ini. Dia pemain yang sangat penting bagi kami."

Dengan posisi teratas di Grup B sekarang diamankan, Bayern akan menghadapi Tottenham di laga terakhir. Dimana tim asuhan Jose Mourinho itu juga sudah lolos setelah menang 4-2 atas Olympiacos.








Berita Terkait


1576109665502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?