Misi PSIS Perpanjang Rekor Buruk PSM


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/11/19 - 17:00
  •    276

Bambang Nurdiansyah, pelatih PSIS. (Liga 1)

PSIS tengah dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun. Alhasil, mereka percaya diri untuk menghadapi PSM pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

"Kami sudah siapkan bagaimana untuk menghadapi PSM Makassar. Kami ingin memanfaatkan momentum ini untuk meraih tiga poin dan menjauh dari zona merah," ujar pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah pada sesi prematch press conference, Selasa (26/11).

Saat ini, PSIS memang masih belum aman dari ancaman degradasi. Wallace Costa dkk. berada di peringkat ke-13 dengan 34 poin. Mereka hanya unggul tujuh poin dari tim teratas penghuni zona merah, Badak Lampung (27 poin).




Namun, tren positif yang didapat PSIS nyatanya juga tengah dialami PSM. Mereka berhasil menundukkan Persipura 4-0 dan Bali United 1-9.

"PSM kami waspadai secara keseluruhan, bukan hanya salah satu pemainnya saja. Tetapi, yang paling kami waspadai yakni kebangkitan PSM di laga tandang. Pasalnya, PSM belum pernah mendapatkan kemenangan di pertandingan tandang," tutur Banur, sapaan akrab Bamabang.

Dari 13 laga tandang yang dilakoni anak didik Darije Kalezic itu, mereka memang belum pernah meraih kemanangan. Tiga laga berakhir imbang dan sisianya mengalami kekalahan.







Berita Terkait


1578216602043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?