Diburu Tottenham dan MU, Bruno Fernandes Pilih Setia Bersama Sporting


  •    Robert
  •    27/11/19 - 18:00
  •    369

Marca

Kapten Sporting CP Bruno Fernandes mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak baru dengan klub Portugal itu.

Pemain berusia 25 taun itu telah menjadi target klub Liga Premier seperti Manchester United dan Tottenham, serta raksasa LaLiga Real Madrid.

Kontrak gelandang internasional Portugal dengan Sporting padahal masih berjalan hingga 2023, meskipun klausul pembeliannya dikatakan telah meningkat menjadi 100 juta euro.




Fernandes dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Portugal untuk dua musim terakhir, setelah bergabung dengan Sporting dari Sampdoria pada 2017.

"Bagi saya itu adalah sumber kebanggaan dan pengakuan atas pekerjaan saya, itu adalah tanda bahwa saya baik-baik saja," kata Fernandes kepada situs resmi Sporting.

"Saya telah melakukan segala yang mungkin untuk melakukan yang terbaik untuk klub.

"Kontrak baru adalah karena apa yang telah saya lakukan di lapangan, tetapi juga menunjukkan bahwa saya suka berada di Sporting dan saya bangga mewakili klub ini."

Fernandes menambahkan: "Anda dapat mengharapkan lebih banyak dan bahkan hal-hal yang lebih baik dari saya. Saya berjanji untuk menunjukkan komitmen dan dedikasi yang sama sehingga kita dapat memiliki lebih banyak momen kemuliaan daripada musim lalu."







Berita Terkait


1581949801876

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?