Berikut Jadwal Semifinal Liga 1 Putri 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/11/19 - 20:00
  •    1566

Arema FC Putri. (Liga 1)

Akhir pekan ini Liga 1 Putri 2019 memasuki babak baru, semifinal. Empat tim yang telah berhasil lolos dari babak grup akan saling berhadapan.

Persib sebagai juara Grup A akan bertemu Arema FC yang berlabel runner up Grup B. Sementara Persipura dengan label jawara Grup B akan berlaga kontra PS Tira.

Pertemuan di fase semifinal akan tersaji pada Minggu, 1 Desember 2019. Persib akan menjadi tuan rumah lebih dulu di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Di laga lainnya, Tira bakal menjamu Persipura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Menatap laga tersebut, masing-masing pelatih tengah berpikir keras untuk berjuang menuju babak final.




“Setelah kami dipastikan lolos ke babak semifinal, kami sudah siapkan diri untuk menghadapi siapa pun lawan di Grup A, baik Persib maupun PS Tira. Mereka sama-sama mempunyai pemain yang berkualitas," ucap Alief Syafrizal, pelatih Arema FC di situs resmi PSSI.

"Kini saya lebih fokus ke arah finishing touch & transisi, karena di seri ketiga dan keempat, produktivitas gol tim menurun dari seri sebelumnya. Untuk masalah transisi ada sedikit masalah yang harus dibenahi," tururnya melanjutkan.

Sementara itu, Tira pun telah siap menghadapi Persipura.

“Kami sudah ada diskusi tentang persiapan menghadapi Persipura di laga semifinal nanti. Kami sudah siapkan strategi khusus untuk tim terapkan. Semoga dalam seminggu ini kami bisa berlatih maksimal dan strategi bisa diterapkan saat menghadapi Papua,” tutur pelatih PS Tira, Dzulfikri Bashari El Hassan. halaman 2 dari 2
Berikut Jadwal Semi Final Leg 1 Liga 1 Putri 2019

Minggu, 1 Desember 2019
Venue: Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat
Waktu: 16.00 WIB
Persib vs Arema FC

Venue: Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat
Waktu: 16.00 WIB
PS Tira vs Persipura


Sabtu, 7 Desember
Venue: Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur
Waktu: 16.00 WIB
Arema FC vs Persib

Venue: Stadion Cendrawasih
Waktu: 16.00 WIB
Persipura vs PS Tira







Berita Terkait


1579190401837

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?